alasan dan motivasi masuk FASILKOM

Assalammualaikum wr.wb

  Annyeonghaseyo ^_^ perkenalkan nama saya dickie febrian, saya lulusan dari SMAN 4 KARAWANG tahun ajaran 2011-2012 sekarang saya melanjutkan sekolah di UNSIKA (universitas singaperbangsa karawang) dan saya mengambil jurusan teknik informatika. biodata lebih lengkapnya ada dibawah ini :

Nama              : Dickie Febrian

NPM               : 1241177004053

Fakultas        : FASILKOM

Jurusan         : Teknik Informatika

 

Alasan saya masuk jurusan informatika karna saya hobi bermain komputer, hobi bukan berarti saya mahir dalam menjalankan komputer dengan sempurna, karena dengan kehobian saya, saya ingin memperdalam ilmu komputer saya lebih baik.

Dan motivasi saya ingin masuk jurusan Teknik Informatika adalah keingnan diri sendiri tidak ada paksaan atau kekangan dari orang lain, dan saya pun berkeinginan ingin memperbaiki kehidupan keluarga saya. Dengan cara bekerja di bidang pengeditan film.

Sesungguhnya saya bercita-cita ingin menjadi editing film yang handal dan di perhitungkan oleh negara lain. Semoga harapan saya dikabulkan oleh allah SWT, amin ya allah.. tapi tidak haya doa saja saya harus bekerja keras untuk menggapai mimpi saya, SSPPAARRTTAA =D

    Semangat buat teman-temanku seperjuangan, ingat!  DREAM, BELIEVE, AND MAKE IT HAPPEN!!!, Demikian dari saya jika ada kata-kata yg kurang pas atau kurang berkenan, saya beribu-ribu mohon maaf karena saya masih belajar😀 kamsahamnida ^_^

Wassallammualaikum wr.wb

 

Leave a Reply

